Followers

Welcome To Ceritaduniaerwanalif.blogspot.com-------------------> I'm not Special, I'm just Limited Edition

Wednesday, May 15, 2013

Love and Hate..

In love have hate..
And in hate have love...
That we call love...


Thanks Because Read My Blog I'm not Special,I'm just Limited Edition Cerita Dunia eRwan Alif

Saturday, November 3, 2012

SUKA, SAYANG, dan CINTA


Saat kau SUKA seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoanmu sendiri.
Saat kau SAYANG seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau CINTA seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau SUKA seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,”Bolehkah aku menciummu?”
Saat kau SAYANG seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,”Bolehkah aku memelukmu?”
Saat kau CINTA seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya.

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata “Sudahlah, jgn menangis.”
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dibahumu sambil berkata, “Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama.”

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”Ia sangat cantik/tampan dan menawan.”
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku”

Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu,maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu,engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTA menyakitimu,kau akan berkata,”Tak apa dia hanya tak tau apa yang dialakukan.”

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia memerlukan.
CINTA adalah kau akan menemaninya tak perduli bagaimana pun keadaanmu.

SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

Thanks Because Read My Blog I'm not Special,I'm just Limited Edition Cerita Dunia eRwan Alif

Sunday, August 19, 2012

Selamat Hari Raya


Tahun ni aku raya kat serawak tapi tuk satu hari jak, and then balik pi tawau :) 
terpaksa la merasa raya pertama tanpa keluarga tersayang disisi untuk seketika je, 
beraya atas pesawat aku nanti eh ! sedihnya aku rasa, tapi tak apa la, pengalaman katakan,
tapi, yang buat aku rasa sedih lagi bila aku tak dapat beraya dengan orang yang sangat2 aku cintai,
kenapa :'( dah 3 tahun berturut2 aku terima semua nie, sakit, sedih, kecewa . 
tapi apakan daya, aku terpaksa laluinya dengan hati yang tabah, 
demi dia yang aku cintai, alen maaf kan alif lau alif ada salah,
alif sayang kan alen sampai bila2 :')

Thanks Because Read My Blog I'm not Special,I'm just Limited Edition Cerita Dunia eRwan Alif