Followers

Welcome To Ceritaduniaerwanalif.blogspot.com-------------------> I'm not Special, I'm just Limited Edition

Wednesday, July 6, 2011

Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu


Betapa aku mencintaimu,

dengan sepenuh hatiku...

Betapa aku menyayangimu,

lebih dari yang kau tahu...

syuuu…huuu..ooo..ooo...


Inginku bahagiakan dirimu,

setiap saat bersamaku...

Seperti janjiku kepadamu,

takkan pernah ku ingkari...


[reff]

Aku kan slalu ada di dekatmu,

Aku kan slalu menemani harimu,

Kau harus tau betapa aku Mencintaimu…

wow…ooo… ooo… ooo… ooo… ooo… ooo… ooo…


Betapa aku mencintaimu,

With everything inside of me…


Thanks Because Read My Blog I'm not Special,I'm just Limited Edition Cerita Dunia eRwan Alif

0 comments:

Post a Comment

Merepek Jak la ! ! ! ! ! !

Daisypath Happy Birthday tickers